Ramalan Zodiak

Ramalan Zodiak Hari Ini.  Anda penasaran dengan zodiak anda hari ini, silahkan lihat bebera kategori ramalan zodiak hari ini diantaranya : Ramalan Zodiak Capricorn, Ramalan Zodiak Aquarius, Ramalan Zodiak Pisces, Ramalan Zodiak Aries, Ramalan Zodiak Taurus, Ramalan Zodiak Gemini, Ramalan Zodiak Cancer, Ramalan Zodiak Leo, Ramalan Zodiak Virgo, Ramalan Zodiak Libra, Ramalan Zodiak Scorpio dan Ramalan Zodiak Sagitarius. Berikut ramalan zodiak anda hari ini.

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Cobalah terus ditingkatkan prestasi kerjanya agar tidak kesulitan dalam meraih setiap peluang yang cukup banyak dan terbuka lebar.

Karir: Bisnis itu pasti ada naik turunnya. Terus waspada.

Kesehatan: Kondisi badan tampak mensupport langkah Anda, namun demikian jangan ulangi kebiasaan buruk yang telah berhasil ditinggalkan.

Keuangan: Dukungan sumber dana lumayan baik, malah kalau Anda cermat Anda bisa menyisihkan sebagian untuk antisipasi perkembangan berikutnya.

Asmara: Segera ambil tindakan yang dapat meringankan beban pikirannya.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Banyak jebakan-jebakan yang kadang bisa berupa pujian, maka dari itu janganlah cepat bangga bila dipuji. Begitu juga degan kritikan yang datang, sebaiknya bisa diterima dengan hati lapang dan jadikan itu sebagai koreksi langkah-langkah yang telah Anda tempuh selama ini.

Karir: Ujian baru terpampang di hadapan Anda, untuk itu cobalah lebih sabar dan bijaksana dalam menyikapi setiap kejadian yang muncul.

Kesehatan: Jika memang dirasa badan kurang begitu fit sebaiknya tak perlu memaksakan diri untuk mengerjakan aktivitas yang terlampau berat. Apalagi bila mata sudah mengantuk lebih baik Anda pergunakan untuk tidur saja.

Keuangan: Pemasukan masih tampak seret sehingga mau tidak mau harus lebih berhemat lagi.

Asmara: Bagaimanapun juga ketenangan bisa tercipta jika kedua belah pihak bisa saling menjaga dan mengisi. Jangan sama-sama keras kepala dan tidak ada yang mau mengalah.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Visi orang belum tentu sama maka dari itu pendapat yang berbeda sebaiknya diperhatikan dengan seksama untuk bahan koreksi berbagai langkah yang telah Anda lakukan selama ini. Anda pun bisa melangkah lebih hati-hati, baik itu dalam ucapan ataupun tingkah laku.

Karir: Posisi Anda perlahan mulai menanjak karena prestasi Anda.

Kesehatan: Harus bisa lebih tenang dan sabar dalam menghadapi semua permasalahan itu. Jangan biarkan pikiran kalut dan emosi mengacaukan segalanya.

Keuangan: Perlu berhemat dan jangan sembarangan mengeluarkan uang untuk membeli barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Hindari perkataan yang tak seharusnya diucapkan karena itu bisa memicu pertengkaran.

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Suasana perbintangan Anda masih terasa menyenangkan, apalagi ditambah rejeki yang terus mengalir. Bersyukurlah karena dengan begitu maka beban menjadi berkurang karena segala tanggungan tercukupi.

Karir: Tetaplah jaga jarak dengan atasan sekalipun sikap atasan tampak lebih akrab dan dekat dengan Anda akhir-akhir ini.

Kesehatan: Jika tidak terpaksa sebaiknya jangan keluar malam karena angin malam kurang begitu bagus bagi tubuh Anda saat ini.

Keuangan: Masih perlu dimanage betul-betul. Jangan sampai dengan cash in yang tinggi akan menimbulkan masalah baru bagi Anda.

Asmara: Tidak ada salahnya Anda mengetahui problem yang lagi menimpanya, siapa tahu Anda bisa memberikan bantuan yang sangat berharga.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Memang cukup dilematis sekali jika Anda hanya berpedoman pada omongan orang yang kurang bisa dipertanggungjawabkan kredibilitasnya. Minggu ini penuh dengan jebakan yang cukup rapi sehingga jika lengah sedikit maka kesuksesan yang sudah di depan mata akan hilang hanya dalam hitungan detik.

Karir: Tak ada yang tak mungkin, meski Anda belum berpengalaman di dunia bisnis.

Kesehatan: Kondisi badan Anda masih belum seratus persen fit, maka dari itu Anda harus menjaganya dengan baik.

Keuangan: Bisnis dan rencana dapat berjalan dengan lancar. Pemasukan juga ikut stabil.

Asmara: Jangan marah-marah terus karena itu hanya akan bikin jengkel hatinya saja.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Pandangan boleh berbeda, akan tetapi visi haruslah tetap sama agar jangan sampai perbedaan-perbedaan itu menuntun ke arah kehancuran. Cobalah berpikir sebijaksana mungkin dalam menyikapi setiap masalah dan tantangan. Jangan sampai perasaan pribadi dilibatkan terlalu jauh ke dalam.

Karir: Jangan bersikap egois ingin menangnya sendiri agar bisa lebih banyak kawan daripada musuh.

Kesehatan: Kondisi tubuh Anda cukup baik dan mampu mensupport aktivitas kerja Anda di hari ini.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar dan masih ada dana lebih yang bisa diharapkan.

Asmara: Ada baiknya Anda bicara dari hati ke hati untuk menyikapi suatu masalah yang timbul sebab dengan semakin banyak melibatkannya maka pasangan Anda akan merasa lebih berarti.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Jauhi hal-hal yang berbau spekulasi dan hindari membuat keputusan penting. Begitu juga dengan rencana baru, sebaiknya Anda tunda dulu, tunggu sampai waktu dan peruntungannya benar-benar menguntungkan dan ada hoki.

Karir: Pintar-pintar membagi waktu antara bisnis dan keluarga.

Kesehatan: Walaupun hanya batuk dan pilek sebaiknya tetap diberi perhatian serius serta hindari makanan dan minuman yang dapat memperparah penyakit Anda.

Keuangan: Lagi kurang mujur, untuk itu jangan coba-coba main spekulasi. Baiknya Anda bertahan saja.

Asmara: Tidak perlu bosan untuk selalu mendiskusikan segala masalah yang ada agar tidak timbul kesalahpahaman.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Lakukan hipotesis yang tepat dari semua kejadian akhir-akhir ini. Tak perlu takut untuk gagal. Bukankah keberhasilan itu tidak bisa terlepas dari kegagalan? Maka dari itu yang penting jalan dulu.

Karir: Gairah dan motivasi kerja mulai timbul kembali, untuk itu manfaatkan momen yang bagus ini untuk bisa lebih berprestasi dengan selalu bersikap proaktif.

Kesehatan: Berusahalah untuk tetap tenang sekalipun masalah yang Anda hadapi saat ini begitu banyaknya. Dengan sedikit rileks maka ketegangan bisa terhindarkan.

Keuangan: Tidak ada problem yang terlalu berat menghadang. Semuanya masih lancar-lancar saja.

Asmara: Jangan salah perhitungan agar tidak menjadi pusing sendiri nantinya. Jalinlah selalu komunikasi dua arah yang baik.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Optimislah bahwa di hari ini Anda akan bisa menuai kesuksesan karena segalanya berjalan dengan lancar, memuaskan dan hampir tidak ada rintangan berat yang menghadang.

Karir: Bagaimana bisa usaha Anda berkembang jika Anda sendiri ogah-ogahan mengelolanya?

Kesehatan: Usahakan sedapat mungkin nikmati menu makanan yang ada di rumah. Kalau boleh coba ganti dengan menu yang lain. Yang penting selera makan di rumah terus bertambah.

Keuangan: Pengeluaran masih sulit untuk dikendalikan sehingga jika dibiarkan maka pemborosan ini akan menyulitkan Anda sendiri.

Asmara: Pupuklah rasa pengertian dan saling menghormati agar cinta Anda berdua tetap terbina.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Jangan banyak omong jika ingin permasalahan yang ada tidak bertambah rumit saja. Bila perlu diam saja agar suasana yang rumit itu bisa jernih kembali. Di hari ini kemujuran masih menjauhi Anda sehingga sekalipun Anda berada di pihak yang benar sebaiknya jangan terlalu ngotot dan ingin menangnya sendiri.

Karir: Cobalah untuk lebih teliti dan jeli serta tidak menganggap enteng suatu persoalan.

Kesehatan: Ada kemajuan yang menggembirakan, walau begitu pantangan yang dianjurkan dokter harus terus dijalankan agar tak ada masalah lagi dengan kesehatan Anda.

Keuangan: Hanya dengan menabunglah maka pengeluaran akan dapat diredam.

Asmara: Perkenalan Anda dengan seseorang secara tak sengaja jangan sampai membuat goyah cinta Anda pada si dia.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Masih banyak peluang yang terbentang di depan mata sehingga motivasi harus tetap dipertahankan dan cara kerja perlu ditingkatkan lagi dengan bekerja lebih rajin dan ulet.

Karir: Jangan pantang menyerah, keluarga pun akan selalu mendukung bisnis Anda.

Kesehatan: Jangan lupa untuk mengatur waktu makan dan istirahat yang benar. Olahraga kecil juga baik dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

Keuangan: Income hari ini sangat bagus. Tentunya ini berpulang dari usaha Anda selama ini.

Asmara: Jadilah yang terbaik dari yang baik sebab Anda sedang mendapatkan saingan yang bisa dibilang cukup berat.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Serius dan penuh tanggung jawab sangat diperlukan di hari ini, apalagi rencana mulai menemui hambatan, untuk itu perlu berhati-hati dalam mengambil keputusan. Jangan asal menuruti panasnya hati sehingga dalam berpikir menjadi begitu cepat dan tidak penuh pertimbangan.

Karir: Tak perlu Anda berkoar-koar jika hanya akan melemahkan posisi karir Anda saja. Lebih baik Anda diam dan tenang-tenang saja.

Kesehatan: Kondisi badan diusahakan jangan terlalu capek karena bagaimanapun juga kesehatan Anda belum benar-benar fit.

Keuangan: Pemborosan masih merupakan masalah yang sangat serius bagi keuangan Anda.

Asmara: Untuk apa Anda cinta setengah mati, kalau si dia tetap saja acuh dan tak menaruh minat sedikitpun.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga kunjungan anda hari memperoleh informasi yang tepat mengenai zodiak anda hari ini.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 20.37 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar